everything

Minggu, 20 April 2014

April Pasif....

sumber disini

Aprilpun sudah berlalu 20 hari, janji didalam hati untuk bisa lebih produktif menulis dari bulan sebelumnya cuma tinggal janji, bahkan selama bulan april ini, baru hari ini saya buka buka blog...

Kenapa saya ga nulis? sebenarnya banyak banget ide yang pingin ditulis, tapi ternya kadang harapan dan kenyataan memang tidak bisa berjalan berdampingan, banyak banget malas  dikepala yang menumpuk yang susah sekali disingkirkan.....padahal internetan masih sering, tapi waktu yang sedikit itu lebih banyak dimanfaatkan buat mantengin hasil pemilu dan ngintipin apa kegiatan capres idola...hehehe

Bulan ini juga kesibukan saya cukup lumayan, sempet beberapa kali keluar kota karena beberapa hal, bikin capek banget sampai akhirnya  juga tensi  rendah saya  nongol lagi (90 kata bu dokter)  , bikin kepala tambah cenut-cenut ga mau kompromi buat diajak nulis...boro-boro nulis, ngeliat layar lepi aja dah mumet banget... yah....mungkin saatnya harus banyak istirahat dan nambahin porsi  makanan yang lebih bergizi dalam menu sehari-hari biar tensi stabil lagi...

Dan hari ini......semangat saya membara lagi...cenut-cenut sudah mulai menghilang, pegel-pegel juga sudah mulai menjauh, hari ini mulai sapu-sapu blog yang sudah berdebu....yang sudah ditingal selama 3 minggu....

Ya alloh, jauhkan dari segala penyakit, jauhkan dari segala bentuk kemalasan.....












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too