everything

Selasa, 22 April 2014

Semprot2 Bikin Cantik.....? Masa Sih

pengen cantik seperti mbak yang satu ini......? silahkan pake remote AC

Buat saya perawatan kecantikan itu penting banget, minimal bersihin wajah rutin, bangun tidur dan sebelum tidur, hapal banget lah saya kalo pas tidur itu kulit wajah memang harus bersih, karena jika tidak dibersihkan maka kotoran yang menempel akan menyumbat pori-pori kulit wajah.

Untuk perawatan kulit wajah, saya sangat tidak berani menggunakan aneka kream  aneh-aneh yang banyak ditawarkan dipasaran dengan harga bervariasi, mulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. memang kream2 tersebut membuat kulit dengan mudah menjadi putih, tapi  buat saya yang berkulit coklat, punya wajah putih dengan tangan yang gelap sangatlah menggelikan, belum sampai segitu kepedean saya.....

Hal penting lain yang rutin saya lakukan adalah menggunakan kream malam dan siang, saya memilih produk Indonesia saja, memang tidak menjadikan kulit saya putih. tidak mengapa, saya meyakini rutin menggunakannnya setidaknya kulit muka saya tidak kusam, sebab usia diatas  30an, kerut dan flek hitam cepat sekali timbul diwajah....

Beberapa  waktu ini saya melihat beberapa teman disekitar saya  banyak yang menggunakan alat  semprot wajah, ada juga temen yang menawarkan alat ini pada saya, harganya juga lumayan spektakuler....tuan Kreb minded macam saya tentu tidak tergiur dengan benda mahal nan belum terbukti itu....

Tapi tetap saja saya penasaran dan nyariin apa sih manfaat si semprot2 muka itu, sekali  tulis aja di gugel...langsung dech nongol aneka manfaatnya.... diantaranya...(ini yang lucu2 versi saya saja...), diantaranya menyembuhkan jerawat, menyegarkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan flek hitam, menyamarkan lingkaran hitam di mata.....dan lainnya

Yang agak menggelikan, saking semangatnya  ada juga yang menuliskan manfaat pemakaian alat ini adalah bersiap-siaplah menjadi pusat perhatian, ya iyalah.....yang pake alat ini jelas2 jadi pusat perhatian wong benter2 nyeprotin kewajah, saya saja duduk sebentar dengan temen saya yang pake alat ini sampai terheran, juga orang sekitar....

Kreb minded memang ga mudah percaya, apalagi iming2 penggunakan alat ini sungguh luar biasa, sekali beli bebas kedokter kulit dan kesalon seumur hidup.....auw.....saya justru paling ga yakin dengan iklan model ini....masa cuma di semprot-semprot pakai air doank bisa sebanyak itu manfaatnya...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too