everything

Selasa, 21 Februari 2017

Reuni di Luminor Resto Jambi

Reuni akhirnya sukses, alhamdulilah wa syukurilah, cerita bahagia saat reuni kemarin serasa gak ilang-ilang dari ingatan, malah beberapa diantara kita gak bisa move on, ada saja cerita atau foto yang masih diupload demi masih bisa merasakan suasana kemarin. Maklum yang namanya pertemuan dalam acara seperti itu, dengan durasi cuma kurang lebih  4 jam, terasa begitu singkat, apalagi diselingin foto-foto, makan-makan, ngendong dan menyusi anak, sampai sambil ngobrol mata tetap jelalatan ngeliatin anak yang lari-lari naik turun tangga.

Dibalik cerita bahagia ini, kita sempet alot diskusi masalah tempat, beberapa maunya tempat terbuka, sebagian maunya tertutup saja, ada juga yang usul di rumah salah satu teman, tapi tentu saja tidak ada yang mau menampung kami segini banyak, dengan berbagai kekotoran yang nanti bakal kami tinggalkan, haha. Maklum beberapa diantara kami bakal membawa bayi dibawah 1 tahun. Tempat terbuka rasanya kurang nyaman nantinya buat kami yang menyusui. Alahasil atas rekomendasi seorang teman, jadilah kita putuskan temu kangen kali ini di Luminor Resto yang menyatu dengan Luminor Hotel.

Luminor Resto beralamat di Jl. Mpu Gandring no 72. Cukup mudah mencarinya karena daerah itu memang cukup prestisius, tepat berada dibelakang pomp bensin Sipin, berhadapan langsung dengan rumah sakit Arafah Jambi.

Luminor Resto hanya buka pada saat jam makan termasuk breakfast, jadi bukanya jam 7.00 - 10.00, siang jam 12.00 - 14.00 dan malam jam 17.00 - 21.00.

Tapi bisa kok booking bukan jam-jam tersebut asalkan lebih dari 15 orang. Karena beberapa teman hari sabtu ada yang masih kerja, jadi kita booking untuk jam 14.00 sampai dengan selasai.  

Saking semangat, rupanya saya yang datang pertama, langsung disambut senyum manis semanis madu oleh karyawan front line. Sementara saya milih duduk dulu di lobi hotel ngangon Todi, sambil clingak-clinguk ngamatin suasana resto yang berada disebelah kiri pintu masuk. Tak berapa lama satu teman datang, saya langsung ngajak teman duduk di restonya. Pilih kursi sofa panjang biar mudah narok Todi lagian kita kan bakal rame. Sayang smartphone kehabisan batre, jadi gak bisa cekrek-cekrek.

Satu persatu teman-teman mulai berdatangan, ngobrol ngalor ngidul syalala, sambil icip aneka makanan yang tersedia dalam bentuk buffet, hari itu makanan dan minuman yang tersedia adalah nasi, ayam, ikan rica-rica, bihun goreng, tempe goreng capcai, gado-gado, bakso, puding cendol, buah-buahan dan jus markisa.

Harga juga tidak mahal, kami pesan menu paket dengan harga diskon sebesar 20 % jadi hanya Rp. 60.000/orang, biasanya sih Rp. 75.000/orang. Semua boleh dimakan kecuali tempatnya, hahaha. Soal rasa juga lumayan enak menurut lidah saya,  entah menurut yang lain, Tapi kayaknya semua menikamti, soale pada gak berenti makan sambil ngbrol, hihihi. Hampir semua saya cicip kecuali buah dan gado-gado. Saya sih apa yang diambilin temen saya makan saja semua, untungnya pengertian banget mereka, pada ngambilin saya makanan, tau saja kalo busui butuh nutrisi lebih, #alesyan.

For all, tempat recomended lah, buat acara kumpul-kumpul gini nyaman banget. Todi juga sempet dlosoran dilantai dan ga kuatir karena bersih, cuma diliatin saja sama mas-masnya, kali dalam hatinya heran ibunya asyik cerita sementara anak mainan dilantai. Mbak dan mas nya juga baik-baik dan ramah, beberapa foto di bawah ini diambilkan oleh mereka. 




gado-gado

bakso


paling sukak foto ini

pas mau pulang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too