everything

Minggu, 19 Mei 2013

My New Blog

Setelah sekian lama rajin buka-buka & baca blog, mencari informasi dan berbagai tips2, ternyata begitu banyak hal yang menarik, dan sangat menginspirasi, saya akhirnya mencoba memberanikan diri untuk ikutan membuat blog juga... sama sekali saya tidak tau bagaimana membuat blog...tapi dengan rajin buka2 link di google akhirnya jadi juga blog saya ini  ( thanks google).
 
Ini hanyalah tulisan hasil coba-coba saat saya bisa rehat sejenak dari aktifitas mengasuh dua balita saya yang sungguh luar biasa menyita waktu saya. jauh dari menarik seperti blog2 yang sudah saya buka barangkali... tapi saya akan terus belajar sehingga nantinya blog saya ini dapat bermanfaat, (kalo pun tidak, ya ga apa2, setidaknya  menjadi pengalaman menulis buat saya). mungkin terlambat ya... baru sekarang bikin blog... tapi apa daya, kesempatan dan kemampuan saya sangat terbatas... (sebenarnya agak kurang pede ne tulisan)
Tulisan ini juga tidak mengikuti kaidah tulisan yang baik dan benar, juga tidak menggunakan bahasa yang baku, tanda baca yang terkadang berlebihan.... mungkin ini ciri khas saya saja....

Usul, masukan, koreksi,  serta saran sangat saya perlukan, karna jujur saja sebagai ibu rumah tangga, saya emang gaptek, blog ini hanya berisi tentang hal-hal yang saya alami, saya lihat, saya rasakan, dan  coba saya tuangkan dalam catatan kecil...mungkin tulisan saya tidak penting bagi orang lain, tapi biar menjadi hal yang bisa saya ingat jika suatu saat saya lupa...karna saya emang lumayan  pelupa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too