everything

Sabtu, 15 Maret 2014

Jokowi Nyapres, Terlalu Dini...

Kaget banget pas tau Jokowi nyapres, gak nyangka juga akhirnya Megawati mencapreskan Jokowi.... saya kecewa pastinya  pemirsa,  bukan karena ga suka Jokowi,  timingnya ga tepat saja menurut saya, dulu saya juga menjagokan Jokowi jadi Gub DKI, sebab menurut saya Jokowi-Ahok pasangan yang paling tepat dibanding pasangan lain.

Lebih salut tentunya dengan pak Prabowo, yang berhasil mempengaruhi bu Mega, sehingga akhirnya mencalonkan Jokowi dan akhirnya menang di pilgub DKI... kan dulu Jokowi underestimate....

Masalahnya ini capres, belum layaklah seorang Jokowi jadi presiden, doyan kekuasaaan juga tampaknya nech orang....pencapresannya kali ini justru membuat saya merasa kurang simpati, bayangkan dia akan menjadi lawan dari Prabowo..... penghianat ya....kacang lupa kulit....

Jadi gubernur saja baru 2 tahun, belum juga kelar berbagai masalah keruwetan Jakarta, sudah buru2 nyapres....

Sampai saat ini menurut saya, yang paling layak menjadi presiden masih Prabowo, saya tetep dukung pak Prabowo, meskipun Jokowi pasti jadi saingan yang berat, tapi saya yakinlah pemilih sekarang dah pada melek informasi....ARB meburut saya kurang oke,  Win -HT apa lagi, pasangan paling kepedean, partai kecil yang juga belum pernah memenangkan 20 % suara di pileg, kok brani-braninya mencalonkan capres-cawapres...

Jokowi di capreskan jelas untuk mendulang suara di pileg april nanti, lagipula ga ada kader yang secemerlang Jokowi, dengan mencapreskan Jokowi, bu Mega berharap bisa  menang di pileg, tapi bisa jadi hal ini juga salah bu.... buktinya  di pilgub Jabar dan Sumut Jokowi gak ngefek...

Saya bukan kader gerindra, hanya simpatisan pak Prabowo saja, tiap buka lepi juga Prabowo yang saya ketik di gugel, profil dan banyak info tentang dirinya sudah saya baca, dan saya makin ngefans dengan pikiran-pikiranya....

Pasangkan saja Prabowo dengan pak Dahlan Iskan, insya alloh menang.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too