everything

Rabu, 04 Juni 2014

Flek Hitam Yang Mengancam

Flek hitam adalah hal yang ditakutkan oleh kaum perempuan karena sangat mengangu penampilan, sebenarnya flek hitam ini tidak hanya terjadi pada wanita, tapi karena para wanita yang lebih care dengan urusan penampilan, berbeda dengan laki-laki yang lebih sedit tingkat kepeduliannnya, maka terlihat para perempuan yang lebih memerangi si noda ini, bahkan iklan penghilang nodapun kebanyakan di tujukan untuk kaum perempuan.

Flek hitam biasanya mulai Nampak bermunculan di atas usia 30 tahun. Dulu saat usia saya dibawah 30 tahun,  meski dengan kulit wajah yang mudah di tumbuhi jerawat, saya masih mudah mendapatkan kulit yang cerah hanya dengan menggunakan kream siang dan malam saja dengan harga terjangkau.

Beberapa teman  seusia saya saat ini, juga tampak mulai kualahan melawan si noda hitam ini, ada yang kedokter, ada yang facial secara rutin di klinik kecantikan dan menggunakan produk tertentu, soal biaya tentu lumayan mahal.  Saya juga sering memperhatikan para wanita disekitar saya, yang usianya di kisaran 30 tahun sampai dengan 40 tahun, rata-rata  memiliki flek hitam.

Sejak melahirkan anak kedua, dan usia saya sudah 35 tahun, kulit wajah saya tampak lebih kusam, padahal saya juga tergolong rajin mengkonsumsi nuriskin, tapi  tidak juga memberikan hasil yang optimal, saya sempat mengunakan rangkaian anti aging dari LT Pro selama setahun, mulai dari kream mata, kream siang malam dan pembersih, memang  di 2 bulan pertama pemakaian, kulit wajah tampak lebih lembab, tapi seterusnya, saya merasa tidak ada perubahan yang signifikan,  saya merasa kulit wajah saya kurang cerah. Saya kurang puas dengan produk satu ini.

Saya sampai pusing memikirkan masalah si noda ini, tiap kali bercermin membuat saya makin penasaran bagaimana melawannya, yang dulunya saya paling malas pakai scrub, sekarang jadi rajin, seminggu sekali saya pun rutin menscrub muka. Saya juga tetap rutin menggunakan kream siang dan malam serta serum  dari produk biokos dermabright series martatilaar sejak 19 mei  lalu, produk  anti aging ini mengklaim mampu mencerahkan wajah. Dan yang bikin saya nyobain produk ini, karena direkomendasikan oleh para dokter kulit.

Tulisan ini bukan review produk loh,  saya baru juga menggunakan produk ini, dan belum mendapatakan hasil yang optimal, jadi belum bisa memberi testimoni, tapi bedanya dengan produk yang pernah saya pakai, produk ini begitu dipakai langsung meresap dan kering di wajah. sehingga saat tidurpun saya tidak kuatir kreamnya hilang karena lengket di bantal. tapi kalo ini gak berhasil....saya kudu pake apalagi yak..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too