everything

Senin, 02 Juni 2014

Kelas IIIB SMP YKPP Tahun 1993

Nech gara-gara belakangan sering komen-komenan sama temen smp (merry yusrita), saya berusaha mengingat lagi  temen sekelas saya sewaktu smp dulu, kenapa saya tulis yang kelas tiga, karena kelas tiga pasti kelas yang paling berkesan, kelas akhir dimana kegiatan pada masa itu yang paling sibuk dan pelajaran yang juga terberat....

Sebenarnya waktu menuliskan ini, saya berusaha keras mengingat siapa saja teman sekelas saya dulu, nah temans, ini daftar nama siswa kelas 3B  dulu....

  1. Agus Indrayana
    1. Alfira Mauliyana
    2. Atty Supraba
    3. Arfiah Zulka
    4. Bayu Artanti
    5. Chandra Fauzan
    6. Erly Mefrita
    7. Desi Maryani
    8. Dahri Aulia
    9. Diana Nurita
    10. Gonggom
    11. Gunawan Rasyid
    12. Indra Gunawan
    13. Maya Wahyuni
    14. Merri Yusrita
    15. Lidya Indrawati
    16. Rino Hartanto
    17. Reni Wahyuningastuti
    18. Rima Haslinda
    19. Rina Kusumayanti
    20. Riswanto
    21. Setiorini
    22. Sriyatim
    23. Thomson
    24. Tetty
    25. Ulya Rahmi
    26. Wahyu Herlambang
    27. Yulia
    Ya ampun, ternyata  cuma itu yang bisa saya  ingat....,please temans, siapa lagi yang lainnya....

    Tapi pernah ada cerita lucu dikelas itu, pernah suatu kali kalo gak salah guru bahasa inggris, ibu  Os ga masuk karena sakit, dan digantikan oleh guru fisika (bu arlis), saya lupa ceritanya, sehingga waktu itu saya termasuk yang tinggal dikelas, sementara teman yang lain memilih olahraga...kami yang dikelas hanya berempat (atty, rima dan rina kayaknya) belajarlah fisika dengan bu arlis.... sebenarnya saya tinggal di kelas bukan karena kepintaran, tapi jujur saja olahraga bukan pelajaran yang saya suka....daripada panasan, trus service bola volley aja gak bakal masuk, mending duduk dikelas..

    Cerita ga sampai disitu, alhasil teman-teman yang memilih olahraga semua dimarahin sama bu os selaku wali kelas, bahkan seantero ruang guru membicarakan kelas kami ....akhirnya kami berempat disalah-salahkan sama teman2 karena kami tidak kompak.... hahaha....maaf ya temans

    Terlepas dari semua itu, saya sangat bangga bisa berada di kelas IIIB, bangga bisa menjadi bagian dari teman-teman yang hebat itu...saya bangga, teman-teman saya sudah jadi orang-orang hebat....kapan ya bisa ketemu....sulit membayangkan bagaimana keseruanya...


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

    If you follow my blog, I will do too