everything

Minggu, 28 September 2014

Baju Gambar Masha...

Beberapa hari yang lalu pas jalan-jalan sore, lewat toko baju yang didepannya majang baju gambar masha and the bear, mbak tata langsung nunjuk-nunjuk baju itu dan minta belikan....bu'e cuek saja, cos ga  bawa duit.....

Kemarin lewat lagi, eh mbak tata belum lupa juga dengan baju itu, yo wes, kebetulan bawa duit, bu'e ajaklah mampir, pilih-pilih lah kami, ada yang model daster, harga Rp 42.000,-, trus ada yang model potongan, atasan dan  celana harga Rp. 30.000,-...wes bisa ditebak mana yang di pilihkan bu'e buat mbak tata (secara tuan kreb minded) yang paling murahlah youw... soale ayahe juga ga seneng liat anak perempuannya klemprah-klemproh pake baju daster...#alesan.

Begitu nyampe rumah, kayak gayane bu'e dan ini sepertinya menurun, pantang beli barang baru, mbak tata langsung nyopot baju yang dipakai trus langsung minta dipakein baju masha(jangan ditiru...)wes... gak boleh dibuka lagi, langsung pamer-pamer ma temennya dibelikan baju masha...bu'e sampe isin dengernya... pas rebutan mainan sama dek torik dan dek torik narik-narik baju mbak tata, mbak tata bilang gini "jangan dek oik....ini baju masha....", sambil berusaha menjauh dari dek torik, seolah-olah bajunya barang berharga sekali, kami yang dengar tentu ngikik geli..
bergaya dengan baju masha...
Pas sore  abis mandi, mau pake baju masha lagi, dibujuk-bujuk akhirnya  mau juga pake baju yang lain, paginya langsung dicuci, sorenya dipake lagi, pas mau tidur yang biasanya buka baju...ini sama sekali gak mau dilepas...wes sampai pagi tadi...

Nah....yang parah, pas mau dimandiin, bajunya gak boleh dicuci, mau dipake lagi....#gubrak. mbak tata nangis jerit-jerit, sementara baju masha tersayang dah masuk mesin cuci (taulah mbak tata, kalo nangis kayak disiksa gimana gitu....asli bikin ngeri denger suaranya)...jurus maut dikeluarkan, berjanjlah bu'e dan ayahe nanti akan beli satu lagi... wes meneng klakep....

Alhasil, selesai beberes, pergi lagi ketoko baju kemarin, beli lagi modelnya sama kayak yang kemarin...soale ayahe tetep gak mau yang daster, padahal yang daster modelnya bagus, ada topinya, warnanya juga pink, mbak tata sih gak ngaruh juga, dia mau semua, asal ada gambar masha n beruangnya. cuma yang ini warna bajunya hijau dan harganya Rp.36.000,-...walah, sudah naik pulak....eh ternyata ukurannya lebih besar, pantas lebih mahal, padahal tadi bu'e sempet komplen..#dasaremak-emak.

Nyampe rumahpun si baju ijo langsung dipakai, dan yang lebih menggelikan, tadi sore pas mbak tata mau dimandiin, dia mau cuci baju itu... bu'e rendamlah bajunya pake deterjen,sibuk pula mbak tata mau mbilas baju itu....ampun.....
baju cadangan..


Gak cuma sekali ini loh, mbak tata punya beberapa baju yang maunya di pake terus....padahal kadang bu'e sebel, kok maunya pake baju itu-itu saja, apalagi yang bentuknya sudah pudar-memudar....hamzzz...menggelikan dan menjengkelkan.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too