everything

Rabu, 17 September 2014

ToriQ Loves Dangdut



Sebenarnya saya sih gak milih-milih jenis musik, asal enak didengar telingga insya alloh saya suka, tapi ya entah kenapa untuk sehari-hari saya paling males dengerin dangdut, kayaknya kok ketomprangan gimana gitu.... apa lagi siang-siang, duh....asli mumet.., saya seneng dengerin lagu dangdut cuma pas lagi senam (soale senamnya pake dangdut koplo...hiks).

Suami pun sering banget godain saya, dia sering masang lagu dangdut evie tamala di laptopnya kalo lagi kerja...apalagi pas dulu lagi hamil torik....uh...saya pasti langsung muring-muring....

Begitu juga anak2 salon, semua hobi dangdut, tapi mereka dengerin dangdut kalo saya lagi diatas atau saya lagi tidak ada di salon, kalau saya datang langsunglah diganti dengan lagu lain... 

Tapi akhir-akhir ini saya sungguh baru menyadari, sikecil torik suka banget dengan lagi dangdut, sebenarnya bukan cuma lagu dangdut, tiap denger lagu yang riang, dia pasti juga langsung jejingkrakan...

Nah ceritanya didepan ruko samping salon ada warung tenda, malam kemaren meja lagi lumayan penuh, si mas penjual memang selalu menghibur pelanggan dengan musik yang suaranya kayak organ tunggal penganten..., (ih...kadang saya minta kecilin....gede banget suaranya...), lagunya sih macam-macam, mulai dari lagu jadul mpe lagu jaman sekarang yang saya gak tau judulnya apa....

Saya dan anak2 salon duduk diayunan selepas magrib, tata sepedaan dengan si aga anak toko sebelah, torik main-main batu, tetiba lagu dangdut berkumandang...si torik lansung joget gimana gitu...,kami yang asyik ngobrol langsung terkikik-kikik....saya sampai malu sendiri melihatnya, sepanjang lagu itu dia tetap jejingkrakan....



gambar :

akuperempuanlangit.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too