everything

Sabtu, 18 Januari 2014

Kebun Buah Naga

Akhirnya, setelah libur panjang kemarin ga kemana-mana, menikmati hujan sepanjang masa liburan dengan hanya dirumah, hari jumat minggu yang lalu kami ke Jambi, setelah sibuk belanja sana-sini, liat temen yang baru lahiran trus kita kekebun buah naga, milik temen  bude semasa sekolah dulu.

Sore itu sebenarnya saya dah ga pengen jalan-jalan, hari juga gerimis, kaki dah pegel banget, pengennya dirumah saja nemenin tata yang lagi tidur, tapi berhubung semua pada semangat pergi, jadilah tata dan toriq yang sedang tidurpun langsung diangkat saja.

Kebun buah naga yang kami kunjungi ini terletak di mendalo, dekat dengan kampus Unja, tapi jangan bayangkan tempatnya seperti kebun buah naga yang ada di pulau Jawa, jalan menuju ke are kebun hanya dapat dilalui satu mobil, kalau hujan kayakkemarin lincinnya ampun, untunglah pakde emang cihuy bawa mobil, meskipun ngeri juga, tapi begitu nyampe, terbayar juga beratnya medan yang harus dilalui.

Karena cukup jauh dan kuatir nyasar, temen bude semangat 45 menjemput kami, begitu sampai dilokasi, si empunya langsung ngeluarin buah naga buat icip-icip, wua.....langsung pada semangat, ternyata buah naganya  manis banget dan berwarna merah, saya yang biasanya ga gitu suka jadi doyan banget, kata si empunya karena buah naga yang dia tanam ini organik, tanpa pupuk kimia, makanya lebih enak dan lebih manis, lagian karena makan langsung yang baru dipetik jadi masih terjaga kesegarannya.
bocah-bocah semangat  bergaya dengan buah naga

Habis icip-icip, dilanjutkan dengan keliling dikebun, meski hujan gerimis ga juga berhenti, tidak menyurutkan semangat kami untuk melihat secara langsung  buah naga dipohon sebelum dipetik.

ibunyapun ikutan gaya





Sebelum pulang ga lupa kita juga beli buah naga, ga apdol kalo ga beli buat oleh-oleh, sudah dikasi icip-icip gratis pula hehehe...

my family

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too