everything

Minggu, 26 Januari 2014

My Star Birthday

Bulan januari adalah bulan yang sangat berarti bagi saya pribadi karena saya lahir bulan ini, juga bagi my hunk, karena hari ini, setahun yang lalu, thoriq lahir...dengan tak sabar karena tak kunjung lahir, kami memutuskan untuk melahirkan thoriq dengan SC.  waktu terasa begitu singkat, masih terbayang rasanya, saat-saat menanti kelahiran thoriq, yang sudah berkali-kali diperkirakan laki-laki, tetapi saya masih tidak yakin juga...terlalu besar harapan saya pada alloh, semoga anak kedua adalah laki-laki.

Memang sungguh alloh maha pemberi, hal pertama yang saya tanyakan ketika thoriq keluar dari perut saya adalah jenis kelaminnya, jawaban " laki-laki"  dari dokter kandungan sungguh melegakan perasaan saya, tak peduli betapa mengerikannya proses operasi yang sedang berlangsung, suara denting peralatan, suasana sibuk tim medis yang ada diruangan, serta pusing tak terkira karena saya tidak tahan dengan dengan obat bius, saya mengucap alhamdulilah berulang-ulang dengan air mata tak terbendung.

Thoriq Ali Umran nama yang kami sematkan, hasil perdebatan panjang dan sengit, hingga 4 bulan lamanya akta kelahiran thoriq baru dibuat, sepertinya begitu sulit mencari tambahan  kata yang tepat untuk melengkapi nama thoriq.

Dan sekarang sudah berlalu satu tahun "selamat ulang tahun anak ku, ibu sangat bersyukursekali dianugrahi anak tampan dan pintar seperti thoriq, semoga kelak menjadi anak yang soleh, seperti saidina Ali, menjadi penulis seperti harapan ibu dan ayah, serta menjadi apapun yang thoriq ingin"

Dihari istimewa inipun, saya ingin membuat kenangan indah untuk thoriq, membuat kue ultah sendiri, meskipun belum pernah buat, hasil googling dari berbagai resep, saya putuskan membuat kue blackforest yang sangat simple, just for my little star....

akhirnya....inilah hasil jepret-jepret  ulang tahun thoriq, cuma tiup lilin dan makan kue hasil eksperimen semalam, dan hasilnya ga mengecewakan dengan indikator  ludes  dalam beberapa menit tu kue....tuan kreb minded langsung pengen buka lapak...


semangat mau potong kue...

ibue semangat tiup lilin....waktu kecil ga ono....


tangan apa kue yang di gigit...

dasar emak-emak....mau eksis..

loh...kok kuenya tinggal separo....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too