everything

Jumat, 17 Januari 2014

KEB dimataku



 

Awal ngeblog karena sering banget cari info seputar kehamilan, eh nemu banyak sekali info dari blog yang rata-rata member grup KEB, akhirnya  setelah rajin baca -baca tulisan di grup KEB maupun  member dikomunitas ini, sayapun memutuskan untuk gabung digrup emak ini dan di approve oleh mak Sary pada 24 September 2013.


Menjadi bagian dari KEB sangat menyenangkan dan membanggakan, disambut dengan hangat oleh member yang lain, banyak informasi  yang saya dapat, menulis yang awalnya hanya angan-angan di kepala, mendadak bisa saya aktualisasikan, yang semula blog saya tanpa komentar dan hanya saya sendiri yang membaca, sekarang sudah mulai ada pengunjung, perkembangan nyata ini tidak terlepas dari komunis ini.


Mungkin awalnya membaca judul grup ini, terdengar lucu, yang ada dalam benak kita hanya urusan emak-emak sepele dan remeh temeh, didapur, disumur dan dikasur, ternyata tidak, tulisan para emak-emak ini lebih dari yang kita bayangkan, grup ini dengan anggota semua perempuan tidak melulu harus sudah berprediket emak, dengan berbagai profesi sehingga membuat tulisan-tulisan dalam grup ini sangat variatif.


Jujur saja, saya yang awalnya tidak mengerti sosial media, buta banget seluk-beluk internet, bahkan yang ada dalam pikiran saya akrab dengan sosial media itu westing time, ternyata tidak, saya baru paham setelah gabung dalam grup ini, bahwa menjadi seorang blogger ternyata bisa menghasilkan uang, tentu saja hal ini sangat menarik buat saya yang tuan Kreb minded ini.


Banyak hal-hal baru dan menarik yang saya dapatkan dalam grup ini, mulai dari sharingan para emak-emak soal masakan, mengasuh anak, traveling, sekolah hingga tulisan profesional  sehingga dapat menghasilkan uang. member dalam grup ini juga sangat sering menyabet kemenangan lomba-lomba blog yang cukup bergengsi,  menyaksikan kemenangan para member saja membuat saya bangga dan memacu semangat saya  untuk juga ikut berkompetisi.

Sepertinya tak cukup kata untuk menggambarkan betapa menyenangkannya menjadi bagian dalam grup ini, buat KEB selamat ulang tahun yang ke-2, semoga  menjadi grup yang semakin besar, memberikan manfaat bagi banyak orang terutama perempuan.





  Kumpulan Emak Blogger yang ke - 2


Gambar : reggaebanjarnegara.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too