everything

Senin, 27 Oktober 2014

Hari Blogger Bikin Sedih

sumber : productivemuslim.com
Ternyata dah hari blogger lagi, sedih rasanya...loh kok sedih?, ya iyalah cos sejak bikin blog hampir 2 tahun yang lalu frekuensi menulis saya bukan makin tinggi,  maunya tiap bulan bisa posting minimal 10 judul, ealah malah sekarang paling bisanya 4 postingan, makanya di hari blogger ini jadi sedih.

Menulis itu ternyata memang tidak mudah, beruntung sekali yang memiliki bakat dan kemampuan menulis, karena saya sejak suka membaca majalah Bobo, sudah kepingin banget bisa menulis cerita atau dongeng, jaman  SD dulu yang namnya menulis itu ya fiksi, buku cerita atau novel, eh ternyata menulis itu banyak macamnya, gak melulu cerita fiksi. 

Sebenarnya sih mau banget jadi penulis profesional nan terkenal nan laris manis bukunya, tapi apalah daya sepertinya baru sebatas mimpi, tapi serius saya  suka banget baca blog, terutama blog ibu-ibu atau wanita, cos kebanyakan menceritakan kejadian-kejadian sehari-hari, bukan berarti blog perempuan isinya hanya sebatas itu ya, yang keren-keren  dan berat-berat juga banyak kok dan sangat menginspirasi tentunya.

Saya malu mengaku diri sebagai blogger, belum mampu memberikan tulisan yang bermanfaat bagi banyak orang, belum mampu menginspirasi, tapi itu tidak menyurutkan keinginan saya untuk terus belajar.

Menjadi bagian dari komunitas blogger, yang didalamnya dipenuhi para penulis hebat dan inspiratif makin membakar semangat saya, dulu saya gak tau kalu ngeblog itu bisa menghasilkan uang, but now.....wuih, bikin tambah semangat, bukan itu sih tujuan  utama, tapi kalu bisa kenapa nggak ya...#mulaimataduitan.

Saya cukup bangga dan bahagia jika bisa memposting sebuah tulisan, kadang gak ada yang baca samasekali, tapi hati saya merasa puas banget, kayaknya kok hebat gitu ya bisa nulis, meski  jujur lebih bahagia jika banyak yang komentar ding....

Met hari blogger ya  teman-teman, salut buat para blogger, makin semangat menulis, makin banyak orang yang menulis dan makin banyak orang  suka membaca blog.












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too