everything

Rabu, 25 Maret 2015

Clutch Buatan Sendiri

Ternyata bikin clutch sendiri itu gak sulit loh moms,saya berhasil membuat sendiri, menurut saya sih bagus, entahlah menurut orang lain...heheh

Bukan karena pintar dan rajin ya moms, tapi bisa hemat aja, maklum saya ini kan tuan Kreb minded, level dipake sendiri sih, kalo di pesen ya gak berani.

Bahannya juga mudah banget, itu kebetulan kain sisa dari baju yang saya buat di tukang jait, terispirasi dari seorang teman yang waktu kepengajian bawa tas bikinan sendiri, eh kenapa gak saya coba... dari jauh hari pesen ke tukang jaitnya, kalo sisa bahan nanti gak usah di buang simpan kan saja....#sungguhterlalu..

Clutch yang saya buat ukurannya panjang 25 cm dan lebar 14 cm, lumayanlah buat pergi kekondangan, jadi semotif dengan baju saya dan Tata, hemat pulak, sekalian ngajarin anak crafting-crafting....

Awalnya cukup kesulitan, karena gak kaku juga, saya hanya pakai kain keras, beberapa di lem, dan tepinya di jait tangan, setelah itu diberi batu untuk pemanis... dan tada..... this is my clutch....
puas juga rasanya bisa bikin clutch sendiri, meski hasil perdana ini belum memuaskan...

Agar lebih keras, bagian dalam  saya beri potongan karus bekas 2 lembar, dan hasilnya lumayan kaku....















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too