everything

Senin, 23 Maret 2015

Tenaga Honor

Tanpa bermaksud menguping, sekilas saya mendengar pembicaraan begini 

Ibu A : gayanya minta ampun, padahal masih honor....

ibu B : iya,anak2 honor sekarang gayanya lebih pulak dari yang PNS....

Deg..., saya kan pernah menjadi tenaga honor disebuah sekolah, jangan-jangan saya juga termasuk yang pernah dibicarakan seperti itu, oh my god..

saya sempat menjadi tenaga honor selama 3 tahun di sebuah sekolah, tujuan utama pastinya bukan untuk mencari uang, karena saat itu warung salon saya juga sudah mencukupi kebutuhan ekonomi, yang terpenting adalah dengan mengajar, semoga saya bertemu jodoh, menuruti nasihat seorang teman.

lagipula saya suka sekali mengajar, bahkan sejak kuliahpun sudah mengajar, tapi kalo waktu kuliah, motifnya beda, memang mencari uang...

sebagai tenaga honor yang muda, masih single, dan niatannya memang mencari jodoh, pastilah tampilan jadi hal yang sangat penting disamping juga kemampuan donk...hihi, (niat banget ya...), masih muda bo, jelas pakaian, tas dan sepatu sangat diperhatikan, maka tak heran, terkadang gaya kami lebih pula dari yang PNS betulan #malukaloingat...

Tapi bener loh, niatan jadi tenaga honor itu kadang tujuannya gak melulu rupiah, kadang memang anak orang kaya yang hanya cari prestise,  kadang lagi anak pejabatyang cuma ngisi waktu luang, kadang pula memang serius bekerja, kadang mencari jodoh.....(ini saya banget), kadang hanya untuk mencari pergaulan....menurut saya loh ya....

Jujur banyak manfaatnya juga jadi tenaga honor, ilmu bisa diterapkan, pergaulan juga bertambah, dan yang utama dan paling utama.....dapat suami....hihihi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too