everything

Selasa, 10 Maret 2015

Please, Testimoni Produk Ini Dong

sumber : tokopedia.com

Produk dari moment saat ini sangat fenomenal, bahkan di tempat saya ini, kota kecil bernama Tebo dimana saya tinggal, produk inipun ramai diicarakan dan dikonsumsi.

Saya belum/tidak mengkonsumsi produk ini, menurut yang saya dengar dan saya baca sekilas (gak valid banget), produk ini mempunyai banyak sekali khasiat, dari mulai kecantikan, sampai menjaga kesehatan dan mengobati banyak penyakit, spektakuler kan, tapi harganya bo....ajib banget, alias mahal banget.

Ibu sederhana macam saya, tentu sangat terperangah dengan harga produk ini, satu kotak susu isi 30 sacet, sebanding dengan 6 karung beras isi 20 kg, kalo dirumah saya bisa dikonsumsi selama hampir setahun itu...

Saat saya sedang makan suatu makanan, dan mendadak disebutkan harganya sangat mahal, makanan yang saya kunyah mendadak jadi tidak enak, begitupun baju, saat saya melihat baju bagus di sebuah toko, dan ternyata harganya jutaan rupiah, penglihatan saya langsung buram, baju itu hilang dari penglihatan saya...hahaha, entahlah ibu tipe apa saya ini, sederhana, irit atau pelit...hehehe..

Balik ke soal produk fenomenal ini, sebenarnya ingin sekali mencicipi produk ajib ini, apalagi kaya manfaat, terutama buat kecantikan....ibu sederhana macam saya ini juga pingin cantik loh....‪#‎sadarwoi‬...(tapi sepertinya filosofi cantik itu mahal bener banget ya...)

Buat temen-temen pengguna produk ini, please kindly write your testimoni, sudah mengkonsumsi berapa banyak, berapa lama dan khasiat apa yang di dapat...sebenarnya saya ngeri tergeletak mendengar rupiah yang dikeluarkan buat mengkonsumsi produk ini...hihihi

Dan bila hasilnya juga ajib, mungkin saya juga akan menabung buat membeli produk ini....

Belum lagi karena saking mahalnya ini, banyak yang ingin memalsukan, kalo beli sudah mahal trus palsu gimana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too