everything

Sabtu, 21 September 2013

Home Sweet Home

Sudah 9 tahun saya tidak tinggal dengan orang tua, hingga kini saya sudah menikah dan punya 2 anak, tiap kali pulang kerumah orang tua, saya sulit sekali untuk tidur nyenyak, begitupun di tempat mertua, ditempat saudara atau temen... intinya saya cuma merasa nyaman jika tidur di tempat tidur saya...

Seperti hari ini, saya, tata, toriq n my hush, kerumah mertua, sekalian jenguk temen yang baru punya baby, kita emang jarang nginep, cos dengan 2 krucil ini cukup membuat kacau dan  mengganggu kenyamanan siapapun yang kami datangi, maklumlah keduanya emang sedang heboh... toriq ampir 8 bulan, sedang asyiknya belajar merangkak n jalan... mengasuhnya lumayan menguras energi, tata juga main sana sini kudu diikutin terus.... lumayankan siapapun tuan rumahnya... so kami sering kali tidak menginap mengingat menimbang kondisi itu...

Malam ini, tepat jam 8 malam kami  nyampe rumah.... toriq bobo di jalan... langsung saya baringkan di tempat tidur, sayapun ikut tiduran... duh nyaman dan lega banget...ternyata seperti apapun bagus kasur di tempat lain... tetep dech, kasur saya paling enak....memang tidak semua orang seperti saya, yang sulit banget tidur nyenyak di tempat lain, menurut saya mungkin cos saya selalu berfikir untuk pulang.... kan kalo di rumah ga mikir mau pulang....jadi pas tidur ga kepikiran mau pulang, wong sudah dirumah sendiri....

Beda banget ma my hush, dimanapun berada, di emperan pake kardus juga dia bisa tidur nyenyak... saya pengen banget kayak gitu... jadi bisa krasan dimanapun berada... 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too