everything

Jumat, 04 Oktober 2013

Stress....BAB Toriq Berdarah

Mpe jam 1 siang tadi, Toriq dah BAB 4 kali, as mom, tentu saya merasa curiga, soale beberapa hari ini  toriq emang agak rewel, di mulai dari seminggu yang lalu dia demam karena tumbuh gigi, diiringi batuk pilek dan hari ini buang air besarnya tidak seperti biasanya... penasaran saya periksa tinjanya....betapa kagetnya saya cos tampak lendir merah, saya langsung pusing dan panik...terlintas hal buruk dalam benak saya, apalagi saat ini kasus muntaber cukup banyak, anak temen my hush pun baru keluar dari rumah sakt cos muntaber ini...kebayangkan stresnya saya...mana my hush lagi sholat jumat, nunggu dia rasanya lamaaa banget...

Ga sabar rasanya nunggu my hush balik, mana ga bawa hp..saya mondar-mandir stres di luar rumah...tapi saya berusaha menenangkan diri...apa yang harus saya lakukan, dokter sebelah salon ga buka, di telf juga ga diangkat...akhirnya saya putuskan untuk memerisakan tinja toriq laboratorium (kebetulan diseberang salon saya)....nunggu pula hasil pemeriksaan... wuih rasanya ga karuan, untungnya toriq ga rewel, dia lansung bobo pas dah di kasi susu...

My hush juga keliatan panik banget...meskipun anak ke 2, kita tetep juga ga bisa tenang ngadepin anak sakit, saking ga sabarnya my hush mpe nungguin hasil lab  padahal  mbaknya bilang mau di telf....jam 3 lebih dapet hasilnya dengan membandingkan antara kolom hasil pemeriksaan dengan  kondisi normal, ternyata ada beberapa item yang tidak normal, amuba positif, mestinya negatif... seingat saya waktu sekolah amuba adalah bakteri....so...kita langsung mutusin ke dokter anak yang kebetulan di Tebo ini kalo  jumat dokternya dah ke Jambi, jadilah  habis asar kita ke Bungo...

Mpe Bungo langsung diperiksa ma dokternya, BB toriq turun, cuma 7,3 kg, turun dari  bulan lalu yang dah 7,6 kg...ditanyain bla-bla...n than di kasi obat...antibiotik 2 botol, obat demam... trus obat yang digiling....legaaaa....kirain bakal gimana gitu, ngebayangin kalo di opname, di pasang infus... uhh...ga tega rasanya ya alloh...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too