everything

Kamis, 10 Oktober 2013

Bangganya jadi anggota KEB.....

Waktu baru belajar ngeblog, saya sering banget ketik di google "Kumpulan blog ibu rumah tangga", and than, muculah KEB ini, saya buka2, ternyata disini kumpulan  blog emak2 yang asyik banget, tulisannya bagus2 dan inspiring n asli emak  banget, mulai dari masalah rumah tangga, anak, kesehatan, masakan, managemen, bisnis, arsitektur, bla-bla.....pokoke mpe hal2 yang mungkin tidak terlintas di benak saya, saya temukan di tulisan para maks blogger yang hebat ini....dunia emaks memang warna-warni, ga ada habisnya untuk dibicarakan.

Cukup lama saya memantau dan membaca2 blog emaks ini, sampai akhirnya saya memberanikan diri untuk menjadi salah satu  anggota perkumpulan emaks hebat ini, butuh waktu berbulan-bulan loh mak, sampai akhirnya saya mengajukan gabung di facebooknya KEB, dengan proses yang sebenarnya ga lama (tapi menurut saya lamaaaaa banget, cos dah ga sabar pengen jadi anggota), di bantu oleh mak RT sary melati, akhirnya saya sukses jadi anggota KEB. saya yang berasal dari daerah nun jauh disini, yang sulit dicari di google maps menjadi anggota KEB yang fenomenal (thanks berat mak sary).

Setelah jadi anggota KEB, saya pun memperkenalkan diri walaupun masih kurang pede, itupun saya ga nge-tag salah satu makmin, maaf ya para makmin, emang soal   nge-tag2, saya masih belum lihai, saya emang emak yang gaptek, makanya  jujur saya malu gabung disini...tapi saya pengikut  ibu Kartini, habis gelap terbitlah terang, semoga kegelapan saya akan teknologi menjadi terang setelah saya gabung dengan KEB (hihihi...nyambung ga maks... #maksa).

Beberapa menit jadi anggota KEB, respons para maks cukup menggembirakan buat saya, saya pikir bakal di cuekin, saya salah..... banyak jempol, banyak yang menyapa, salam kenal, selamat datang, dan ucapan2 yang menyemangati saya sebagai new comer...saya pun mulai bergerilya ke blog anggota KEB, menyenangkan sekali, banyak hal baru dan bermanfaat yang bisa saya dapatkan, saya juga makin berani membagi tulisan saya, meskipun amatiran banget...dan hasrat tulis-menulis saya yang sudah 18 tahun mati suri, saat ini tumbuh kembali...motto makpon Mira Sahid "Tetaplah Menulis, Maka Kamu Akan Tau Siapa Dirimu.” membangkitkan semangat saya, akan saya cari tau siapa saya lewat tulisan2 saya....

Tapi sudah hampir 3 minggu jadi anggota KEB, karena keterbatasan waktu, maunya sih bisa blogwalking tiap saat,  tapi itu ga mungkin buat saya (saya bisa dipecat jadi istri dan ibu kalo didepan laptop mulu..) sehingga saya belum menemukan siapa diri saya karena belum menghasilkan apa-apa (hayo mana tulisanmu,) saya makin tau begitu banyak emaks hebat  yang menghasilkan tulisan2 menarik dan bermanfaat...saya bangga menjadi bagian dari KEB, semoga saya bisa mengikuti jejak para emak hebat ini, saya berharap para sesepuh ini tidak pelit untuk membagi ilmunya kepada para pemula terutama saya #ngarep.

Gimana para emaks, maukah membantu saya menemukan siapa diri saya....?????.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too