everything

Senin, 21 Oktober 2013

Tata Minta Creambath

Pagi itu saya sibuk didapur, seperti biasa saya di bantu Susi salah satu karyawan salon yang tinggal dengan kami, Thoriq kadang baik hati mau diletakan di babywalkernya kadang juga minta gedong....(kalo pagi superduper rame, suara mesin cuci, blender, televisi juga teriakan tata n toriq), jam 7.30 biasanya karyawan salon yang piket dah datang, jam 9.30 karyawan yang lain mulai datang, tata yang belum sempet saya mandiin turun kebawah, saya denger sebenernya, tapi saya biarkan saja, dia juga dah bisa turun sendiri ke bawah...

Dari atas saya denger tata bilang gini...

"nun, kimbat...." bilang sama tante nur yang biasa di panggil tata dengan sebutan nun, kalo tata minta krimbat, biasanya cukup di cuci aja, jadi sama Nur di cuci rambut tata di tempat kramas. dicuci rambutnyapun sebenernya belum bisa banget, bentar2 kepalanya diangkat mpe lehernya basah.

Abis dicuci, dikeringkan sama Nur dengan hairdryer, tapi dia malah ga mau,  tata malah narik2 tangan Nur ke lemari tempat menyimpan krem2, trus bilang..

"pake itu nun...." sambil menunjuk kream  buat krimbat di lemari dan menunjuk kepalanya...ternyata tata minta krimbat beneran, duduklah tata dengan manis di kursi, rambutnya diolesin kream sambil diurut2...waktu di jepit pun dia ga protes, padahal biasanya tata paling ga mau rambutnya di jepit2....saya yang sudah turun tergeli2 melihatnya, baru 3 tahun dah minta kreambath... untung aja salon bue sendiri jadi ga perlu bayar...padahal ibue ngerti salon pas dah kuliah, jaman kecil taunya gunting rambut cuma sama budene tata, pake kursi trus ditutup sarung di depan rumah....

Sebenarnya anak2 krimbat tuh saya gak heran lagi (meskipun kadang2 masih juga bertanya2 dalam hati), wong pelanggan salon saya  bukan hanya remaja, ibu2 atau oarang dewasa lainnya, kami juga sering menerima krimbat anak2, balita juga ada cos ibunya yang nyuru2, lah... yang saya heran, selama ini tata tuh cuek banget, diajak cuci rambut aja ga mau, makanya pas dia minta krimbat, saya rada terheran2, pas fotonya saya liatin sama ayahnya, dia juga ikutan geli ngeliat anak gadisnya dah mulai centil...

belum mandi dah krimbat



asyik nonton tv



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too