everything

Senin, 07 Oktober 2013

Hadiah Ultah Tata

Ultah tata bulan kemaren, tanggal 15 september memang sudah berlalu, kami merayakannya  secara sederhana, tata tiup lilin dengan anak2 tetangga sebelah, dan saya masak nasi uduk, lele, tahu n tempe goreng, lalapan serta sambal terasi yang super mak nyus buat keluarga  besar kami, Harmoni salon... khusus kue ultah saya pesen blackforest, bukan karena request tata, tapi cos emaknya ini yang doyan... hehehe...
tata tiup lilin
makan pecel lele

Beberapa hari sebelumnya, saya dah keliling toko mainan anak2 mencari hadiah buat tata, di ultah yang ke 3 ini saya ingin memberi  hadiah yang istimewa, awalnya saya ingin membelikan mobil2an yang bisa jadi kuda2an... warna pink... dah liat di toko mainan, keliatannya bagus...tapi saya tahan dulu....soalnya pas lebaran kemaren, pas ke tempat budenya di  Jambi, tata ga mau  diajak  pulang cos asyik main perosotan....saya mempertimbangkan juga perosan buat tata... pas ke hypermart, saya n my hush hunting tu perosatan, ga mahal harganya, tapi kecil banget n ga mungkin buat outdoor.....n sepertinya ga bisa tahan lama...

Akhirnya saya dapat ide  buat ayunan saja, tak hanya tata yang bisa main,  emaknya juga pastinya bisa ikutan main, harganya emang lumayan di banding mobilan yang dah saya incer kemaren, tapi saya pikir manfaatnya juga banyak....  bisa buat betah anak2 yang dibawa ibunya lagi treatment di salon, jadi anak2 ga bosen, juga supaya tata ga main jauh2, biar temennya aja yang main ke rumah... jadi pas saya kerja saya juga bisa tetep ngawasin tata...

Cos ayunannya pesen,  ga terkejar hari ultah tata kelar.... yo we ga apa2...pas masih di tempat terali, belum di cat, tata dah seneng banget... ga mau turun, rasanya seneng banget, apa yang saya kasi dia seneng...
sekarang ayunanya dah jadi, dah nangkring dengan manis di depan salon... asyikan....nech foto2 kita lagi nikmatin ayunan tata....

ayunan buat tata
saya lagi gendong toriq, tata n anak2 tetangga

tata, toriq n tante yana

tata, toriq n tante wati
.
Trus yang bikin ibue seneng, kemaren ada bapak2  pelanggan kita, kerja di lembaga pemasyarakatan, langsung foto-fotoin ayaunan tata, jadi inspirasi buat di LP, biar anak2 yang jenguk  tahanan ga pada bosen...juga sebagai bahan  praktek ketrampilan para napi...n si bapak juga meminta saya  nantinya mempromosikan siapa tau ada lagi yg mau pesen ayunan...hehehe.... senangnya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too