everything

Kamis, 25 Juni 2015

Tombol Follower Blog Tidak Terpasang

Pertamanya yang ada dalam pikiran saya, folower blog itu ya follower google +, happy bangetlah karena dah mencapai angka 200an, setelah kemarin mak tian lustiana posting "Manfaat Saling follow blog", ikutan deh ngramein, biasa ya mak, saya ini suka latah ikut-ikutan, kemaren twitter, meski mpe sekarang tetap jarang ngetwit, tapi lumayan nambah juga follower.

Nah setelak klak-klik sana-sini diblog emak-emak cantik, baru nyadar kalo follower blog baru seitungan jari tangan aja #cakar-cakarkulkas#biaradem. ternyata follower blog itu gak sama dengan follower google plus, ya ampun, padahal kemaren sudah geer amir #tutupmuka.

Yang lebih ngenes lagi, selama ini saya  emang gak masang tombol follow this site atau tombol follower itu, ampun deh, pantesan saya gak punya follower yah, padahal tiap blogwalking saya sering banget ngeklik tombol join this site, tapi gak juga nyadar itu penting.

Akhirnya setelah googling, bisa juga pasang widget super penting itu di blog, dan langsung saya tangkringin di bagian kanan paling atas supaya yang mampir ke blog saya langsung lihat dan gak perlu nyari-nyari lagi.

Begini yang saya buat
1. login ke blogger
2. Pilih lay out
3. pilih add gadget
4. pilih more gadget
5. pilih follower
6. simpan

ketik members

pilih member


nah tu nongol follower blog saya...



Nah, begitulah, bisa dilihatkan, ternyata saya masih miskin follower, mumpung bulan baik emak-emak yang juga pada baik hati, boleh donk sedekah ke saya, tambahin deh jumlah follower saya, inshaa Alloh secepatnya saya follow back.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too