everything

Senin, 08 Juni 2015

Mainan Thomas

Entah kapan Thoriq mulai suka dengan kartun thomas, mungkin sejak umurnya 1 tahun, sayapun lupa pertama nonton dimana, tapi begitu dia melihat kartun ini, film kartun yang lain lewat, mau sih nonton, tapi tidak akan tahan lama.

Karena kartun thomas diputar pada jam tertentu, sementara Thoriq maunya nonton kapan saja, maka suami mendownload beberapa serial kartun Thomas di laptop khusus mainan Tata dan Thoriq. 

Suatu kali saya belikan baju gambar thomas, tiap saat baju itulah yang mau di pakai, tiap abis mandi mau pakai baju thomas, meskipun baju itu masih diatas jemuran. Akhirnya saya belilah baju thomas, hingga hari ini sudah 6 buah baju thomas dan masih kurang juga, maklum kami nyuci kadang 3 hari sekali. hahaha.

Mainan thomaspun pernah kami belikan, sewaktu iseng ketempat mainan di hypermart, ada mainan thomas, lah kok harganya lumayan mahal, kereta thomas sebesar genggaman tangan saya ini harganya Rp. 90.000 sebiji. mau beli 2 kok sayang yah..#makpelit. belilah satu yang berbentuk thomas. Thoriq kelihatan seneng banget. duh sayapun seneng banget.

Pernah ada keponakan saya yang datang bawa mainan thomas satu set, thoriqpun ikut main, pas pulang dibawa donk, nah si thoriq nangis, maka mencarilah kami thomas yang mirip dengan punya sepupunya itu di toko maianan, ternyata sudah habis. tapi thoriq masih bisa di bujuk kok, beli mainan thomas yang lain. diem dech.

Tapi gak selesai sampai disitu, tiap hari dia mainan thomas dengan sebuah penghapus berwarna biru, katanya penghapus itu toby, oalah, ternyata saya harus beli toby lagi, dan kebetulan kemarin main ke hypermart, nampaklah si toby, harganya sudah naik, Rp. 130.000/biji, biasalah mamak-mamak kayak saya, agak eman beli mainan mahal, seuprit pula, dipegang-pegang sambil masih nyari thomas yang lain, kali aja ada yang lebih murah, memang ada sih tapi lebih kecil lagi dan gak sama mereknya dengan thomas yang dirumah, yo wes ambil saja, pas bayar ternyata diskon, jadi cuma bayar Rp.99.000. Alhamdulilah, setidaknya thoriq gak mainan toby pake penghapus lagi.

Baru nyampe empera toko juga langsung dibuka dan langsung mainin toby, sampae dirumah sibuk nyari thomasnya satu lagi, sekarang kemana-mana thomas dan toby di pegang. kalo pagi sayapun bisa serius masak tanpa diganggu, karena dia asik mainin thomas dan toby.

Nak-nak, kenapa juga sukanya thomas, mungkin karena thomas itu kalo di ulang-ulang jadi mas tho ya, alias mas thorig....hahaha.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too