everything

Sabtu, 06 Agustus 2016

Tentang Perawatan Wajah

Perlu kah perawatan wajah?, bagi saya perlu, apalagi sedari remaja kulit wajah saya yang tergolong jenis berminyak sudah sering jerawatan. Pori diwajah saya cukup besar ditambah lagi luka bekas jerawat jaman dahulu yang bikin muka tidak bisa halus.

Jaman masih remaja dulu, perawatan wajah saya cuma bersihin muka malam dan pagi, itupun tidak tiap hari, trus pake kream siang dan malam, waktu itu pakai kream siang malam tull jye, rekomendasi seorang teman yang kasusnya kayak saya, kulitnya berjerawat dan lumayan berkurang. Waktu itu juga tidak mikirin krimnya gimana2, yang jelas iklanya ada, itu sudah meyakinkan kalo aman.

Cukup loyal saya menggunakan tull jye karena kulit yang mudah jerawatan itu membuat saya mikir kalau mau ganti-ganti krim wajah, padahal banyak beredar krim-krim wajah yang menghasilkan wajah yang lebih putih. Sampai suatu masa, saya merasa kulit saya biasa-biasa saja, padahal dulunya pakai tull jye berasa cantik sedunia, hihihi. Bisa jadi faktor U yaa, sehingga bedak ini sudah tidak sanggup bikin cling muka saya yang kulitnya mulai menua.

Sempat juga beli paket aging Biokos, pakai kream siang, krim malam dan serum, awalnya lumayan, hampir setahun biasa-biasa saja. Terakhir ini saya kembali pakai perawatan wajah dari klinik medisa, sudah hampir 2 tahun ini, berhenti waktu hamil, begitu melahirkan mulai pakai lagi hingga sekarang.

Jika ditanya apa hasilnya memuaskan, bagi saya sih lumayan dari pada tidak pakai bedak, bikin putih juga tidak, yang penting tidak terlalu kusam saja. Iklas saja diumur segini memang kelihatannya tidak akan mendapatkan kulit wajah seperti jaman kuliah atau waktu dibawah 30 tahun. Tapi bertemu beberapa orang yang jauh lebih muda dan flek hitamnya sangat banyak membuat saya mampu bersyukur. 

Seperlu-perlunya perawatan wajah bagi saya, budget adalah hal utama yang akan menentukan produk yang saya gunakan,  sebagus apapun testimoni maupun promosi produk tertentu kalau harganya diluar jangkauan saya, tidak akan saya beli. Namanya juga perawatan, harus kontinyu, kalau sekarang bisa beli, trus besok-besoknya tidak bisa beli lagi atau budget perawatan bikin kantong melompong sampe ngurangin jatah belanja lainnya, saya sih dadah-dadah cantik. Lagian apalah saya ini, kok wani-wanine crito perawatan wajah...






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too