everything

Sabtu, 07 Desember 2013

Happy Wedding Anniversary

"Happy wedding anniversary yah" saya bilang ke my hush tadi pagi saat bangun tidur mendapati dirinya didepan lepi. tanpa berkata-kata dia langsung memeluk saya erat, my hush memang tidak romantis...tapi itulah suami saya tercinta...

Hari ini saya langsung mutar lagu shania twain...

From this moment life has begun
From this moment you are the one
Right beside you is where I belong
From this moment on

From this moment I have been blessed
I live only for your happiness
And for your love I'd give my last breath
From this moment on

I give my hand to you with all my heart
Can't wait to live my life with you can't wait to start
You and I will never be apart
My dreams came true because of you

From this moment as long as I live
I will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn't give
From this moment on

You're the reason I believe in love
And you're the answer to my prayers from up above
All we need is just the two of us
My dreams came true because of you

From this moment as long as I live
I will love you, I promise you this
There is nothing I wouldn't give
From this moment
I will love you as long as I live 

From this moment on  
 
Duh, pengen nangis rasanya, denger lagu ini, perasaan langsung berasa hari ini 4 tahun yang lalu saat dinikahkan oleh pak penghulu, saya berlinang air mata saking terharu, bahagia dan entah apa yang bergejolak dihati (laku juga akhirnya), semua saudara saya menangis saking gembiranya, ya iyalah, akhirnya saya di usia hampir 32 tahun, akhirnya menikah juga.

Saya dan my hush bertemu dibulan januari, dan menikah di bulan desember, tidak butuh waktu lama untuk akhirnya kami memutuskan  dan merasa saling yakin bahwa kami memang jodoh, semuanya berjalan lancar, cepat  meskipun juga tidak bisa dibilang mudah, rintangan2 kecil dapat kami lalui sampai akhirnya  7 desember 2009 kami menikah.

Ternyata alloh tidak tanggung-tanggung memberi kebahagiaan pada saya, setelah memberi ujian lama bertemu jodoh, 1 bulan setelah menikah, saya langsung hamil, dan lahirlah putri cantik saya 9 bulan kemudian, tak hanya sampai disitu, alloh memudahkan rejeki  keluarga saya, dan melengkapi kebahagiaan kami dengan memberi lagi  satu putra tampan pada  januari kemarin.

Melewati masa 4 tahun ini, banyak juga perbedaan  saya dan my hush dalam banyak hal, tapi alhamdulilah pada akhirnya kami bisa menyamakan perbedaan itu, kalo tidak saya, ya my hush yang akhirnya mengalah, dan sekarang saya menyadari, ternyata alloh memberi saya jodoh yang mempunyai banyak kesamaan dengan saya, dan yang lumayan banyak memahami saya.
 
Alhamdulilah... 4 tahun telah terlewati, saya selalu berdoa bisa melewati masa 5 tahun, 6 tahun, 7 tahun...dan seterusnya dalam perkawinan saya, saya selalu berdoa semoga hanya maut yang kelak memisahkan saya dan my hush,  saya selalu berdoa keluarga saya bahagia dengan anak-anak yang soleh dan solehah.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too