everything

Kamis, 26 Desember 2013

Pengumuman Tes CPNS



Sebenernya saya ga ikut seleksi tes CPNS, tapi menunggu hari pengumuman, rasanya ga sabar juga pengen segera tahu siapa saja yang lulus, ingin tau apakah ada orang terdekat yang lulus dan akhirnya bisa menjadi abdi negara.
Setelah mundur-mundur dari jadwal, yang katanya kelulusan tes CPNS muara tebo akan di umumkan tanggal 19 desember 2013, kemudian di undur tanggal 24, batal lagi akhirnya hari ini saya bisa melihat pengumuman hasil tes CPNS 2013, saya mencari-cari siapa tau ada saudara atau yang saya kenal. ternyata tidak ada satupun yang saya kenal ada pengumuman itu.
Tes CPNS memang hal yang sangat di nantikan, untuk Tebo saja, formasi yang dibutuhkan sebanyak 79 orang, sementara jumlah pelamar yang berkasnya diterima BKD mencapai angka enam ribuan lebih, ugh....sungguh berat persainggannya.
Dari sekilas membaca hasil pengumuman tes CPNS barusan, nilai peserta tes di lampirkan, semoga hasil tes CPNS kali ini benar-benar bersih, karena jujur saja, dari cara pengumumannnya yang mundur-mundur itu, membuat saya meragukan kejujuran hasil tes ini, semoga ini hanya kekuatiran saya yang berlebihan saja.
Selamat kepada semua peserta tes yang sudah dinyatan lulus secara resmi, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan benar, tidak korupsi, kolusi dan nepotisme, bagi  yang belum lulus,  masih ada kesempatan mendatang, tidak perlu berputus asa.
Dua kali ikut tes CPNS  dan tidak pernah lulus, membuat saya tidak putus asa,  sayapun memutuskan untuk tidak ikut tes lagi, mungkin alloh tidak mentakdirkan saya untuk menjadi seorang pegawai negeri. masih banyak profesi lain yang mengasyikan dan juga mendatangkan income yang lumayan.
Bukan bermaksud antipati pada tes CPNS, tapi saya lebih menyadari kesempatan saya tidak disitu, saya sangat bersyukur juga mempunyai suami PNS, tapi justru suami saya menyarankan saya menjalani bisnis rumahan saja karena bisa lebih dekat dengan anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too