everything

Senin, 30 Desember 2013

Mengenang 2013, Menuju 2014

Tinggal satu hari lagi kita memasuki tahun baru 2014, banyak hal yang terjadi di tahun 2013 yang tidak mungkin terlupakan, salah satu anugrah tak terkira adalah lahirnya Thoriq Ali Umran, putra kedua yang sangat saya harapkan pada Januari 2013, tepat  tiga hari setelah ulang tahun saya yang ke 35 tahun.

Ada beberapa  rencana  yang tidak dapat direalisasikan ditahun 2013, salah satu  yang gagal dan menyedihkan hati saya adalah saya gagal daftar haji tahun ini, karena perbedaan pendapat yang cukup prinsipil sekali, akhirnya rencana besar itu gagal, padahl saya dah tes darah, tapi kalo alloh belum berkehendak, memang segalanya tidak mungkin terjadi, saya berharap ini jadi resolusi saya di tahun 2014.

Hal yang menyenangkan adalah ditahun 2013 saya mulai ngeblog, tepatnya bulan mei, ternyata dah 7 bulan saya belajar nulis, tiap bulan baru bisa posting 7 tulisan, tapi alhamdulilah, hasrat menulis menjadi tersalurkan, meskipun tentu saja masih harus banyak belajar dan belajar.

Tahun ini dengan 2 anak batita, hari-hari saya sungguh luar biasa sibuk, sering kurang tidur, cos anak laki2 saya sering banget bangun minta asi, belum lagi diawal kelahirannya, saya harus beradaptasi dengan perilaku mbaknya yang seringkali jadi pengacau dikala saya mengurus adiknya.tahun ini juga tata dan thoriq sering banget sakit, sama pula kejadian sakitnya, diare, sempet bikin saya stress cos penyakit ini berulang sampe 3 kali nyerang tata, berat badan tata sampai menyusut tajam, dan alhamdulilah sudah terlewati dan sekarang tata sudah mulai gemuk lagi.

Bisnis salon juga alhamdulilah lancar, meskipun diwarnai beberapa kali bongkar pasang karyawan, tapi saat ini saya tetap punya 6 karyawan yang solid, semoga hingga tahun depan semua tetap lancar, dan alhadulilah saya juga punya bisnis baru, meskipun masih coba-coba, kontrakan 2 pintu saya dengan modal minim banget laris manis.  tahun 2014 semoga bisa nambah 5 pintu kontrakan lagi...amiiin...

Alhamdulilah tahun ini saya juga dapat hidayah, saya mulai berjilbab, setelah sekian lama begitu ingin berhijab, akhirnya tahun ini terealisasi, masih jauh dari sempurna, tapi saya akan terus belajar, semoga kebaikan selalu menyertai saya.

Banyak hal yang ingin saya raih di tahun depan, resolusi saya adalah lebih baik dalam semua aspek antara lain
  • Bisa menjadi istri  yang solehah, dicintai suami sepenuh hati dengan jilbab
  • Menjadi ibu yang baik bagi tata dan thoriq, sabar menghadapi mereka, mampu mendidik dua anak saya dengan baik.
  • Menjadi lebih bijak dan lebih rendah hati.
  • Rejeki bertambah, agar bisa lebih banyak berbagi.
  • Bisa daftar haji
  • Ngeblog lebih aktif dan bisa posting lebih banyak tulisan
  • Pengen Jalan-jalan ke Jawa sekalian nyekar ke makam alm. bapak
  • Pengen ngajakin karyawan salon dan ibu saya jalan-jalan ke kerinci
  • Pengen bikin dapur yang bagus, biar bisa masak-masak dengan nyaman buat cobain banyak resep baru untu kedua anakaku dan suami tercinta

Sebenarnya masih banyak harapan-harapan yang ingin di capai, tapi yang lain biarlah saya simpan dihati, semoga dari list yang sudah saya tuliskan, alloh mengabulkan semua keinginan baik saya ini. amiiiin...





 Sumber gambar : www.liputan6.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too