everything

Senin, 13 April 2015

Maling

Kemarin, lampu luar ruko sebelah ilang, selidik punya selidik, deretan kami ini sering banget keilangan lampu, loket ynag jaraknya 12 m dari tempat kami ini juga sudah dua kali keilangan lampu, tetangga lain selama 1 minggu, 2 kali juga keilangan lampu.

Saya sendiri pernah kehilangan kunci starter genset, untung saja masih punya kunci serep, bayangkan kalo tidak punya, apa kami para perempuan dirumah ini kudu ngengkol genset, huhuhu.

Maling-maling ini sungguh keterlaluan, bahkan menurut suami, tanaman disekolah juga sempet pada ilang, temen yang kerja di tata kota sampe pusing, bunga-bunga yang di tanam di taman yang baru di bangun juga beberapa ilang, waduh...klelewatan sekali kan, ini jenis kelamin malingnya apa sih, sampai doyan tanaman juga...

Kehilangan  sesuatu karena keteledoran sendiri saja keselnya minta ampun, apalagi jika diambil maling, yang jelas2 sengaja, keseeeeel banget, memang sih cuma sekedar lampu, tapi kan jadi kudu beli lagi.

Kenapa juga ada jiwa maling seperti ini, sadar gak sih para maling itu kalo hoby mereka itu bikin kesel, bikin rugi, sakitnya tuh disini..#nunjukdadadandompet.

Maling kok hoby, iya ternyata ada yang hobi maling, seneng aja kali para maling ini meliat orang sebel.

Saya berdoa semoga para maling ini cepat diberi kesadaran sama Alloh, supaya gak maling lagi, banyak hobi lain kan selain maling, ngasah batu cincin kek, mancing kek, apalah gitu yang bermanfaat dan gak nyebelin...








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung & meninggalkan komentar, tunggu kunjungan balik saya

If you follow my blog, I will do too